Kardus Jogja

Rekomendasi Vendor Kardus di Jogja

Dalam dunia bisnis pengemasan merupakan poin penting dalam bisnis jual beli suatu produk. Semakin baik kemasan yang anda suguhkan maka semakin tertarik pula pelanggan untuk mencoba produk tersebut. Saat ini sudah terdapat banyak sekali jenis kemasan yang dapat Anda pilih sebagai penunjang bisnis. Salah satunya yakni penggunaan kardus atau kotak karton. Banyak masyarakat yang mencari daftar rekomendasi vendor kardus di Jogja lantaran kuat.

Memilih vendor kardus yang tepat dalam memenuhi kebutuhan pengemasan merupakan sebuah tantangan baru yang harus anda hadapi sebagai seorang pebisnis. Pasalnya kemasan yang Anda pilih harus sesuai dengan produk yang dijual serta mengikuti trend masa kini. Jika kita perhatikan dengan seksama kardus atau kotak karton saat ini tengah populer di pasaran. Berikut daftar vendor kardus terbaik area Jogja.

Rekomendasi Vendor Kardus di Jogja

Kardusjogja.com

Rekomendasi vendor kardus di Jogja pertama adalah Kardusjogja.com yang menyediakan beragam jenis kardus custom dengan kualitas premium. Dengan layanan yang mereka berikan tentunya klien dapat memperoleh kardus sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Perusahaan tersebut menyediakan berbagai tim ahli yang siap membantu dalam membuat rancangan serta menciptakan kardus yang sesuai dengan keinginan klien.

Adapun keunggulan utama dari perusahaan ini adalah kemampuannya dalam memberikan solusi terkait desain kardus yang unik dan menarik. Material pilihan serta teknologi produksi terbaru membuat mereka mampu menciptakan kardus dan tahan lama dan aman untuk produk Anda. Material berkualitas yang mereka gunakan tentu tidak lepas dari hasil kerja dari seluruh tim pabrik dalam melakukan berbagai riset. 

Baca Juga : Gunakan Paving Block Untuk Memperindah Taman Anda

Kerdeus.id

Kardus Jogja

Daftar rekomendasi vendor kardus di Jogja yang selanjutnya adalah Kardeus.Id. Perusahaan ini telah berpengalaman dalam menciptakan berbagai jenis kardus selama bertahun-tahun. Mereka telah membangun reputasi yang baik dan solid dalam menyediakan kardus karton box berkualitas tinggi dan handal. Mereka berkomitmen untuk menciptakan rangkaian kardus karton box yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan kemasan custom.

Kardeus.id menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi dengan bantuan teknologi produksi modern untuk memastikan bahwa kualitas produk dalam keadaan prima. Jika anda ingin memesan kardus pada perusahaan ini, terdapat 6 langkah mudah yang harus anda lakukan. Diantaranya yakni melakukan konsultasi, negosiasi harga, penentuan desain, proses produksi, pembayaran, lalu pengiriman.

Karduskemasan.com

Karduskemasan.com merupakan salah satu daftar rekomendasi vendor kardus di Jogja yang menyediakan berbagai jenis kardus dengan ukuran dan desain tertentu. Ukuran dan desain kardus ini dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan spesifik bisnis yang tengah anda geluti. Perusahaan tersebut menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan bantuan teknologi modern dalam proses produksinya. Sehingga kardus yang mereka hasilkan sangat kokoh dan tahan lama.

Sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir terkait kekuatan serta daya tahan kardus yang mereka produksi. Sudah banyak pabrik atau pebisnis dalam skala kecil yang menjadikan Karduskemasan.com sebagai supplier terpercaya. Tak jarang dari mereka yang kerap melakukan repeat order lantaran puas dengan hasil yang diberikan oleh perusahaan. Selain itu harga yang mereka tawarkan juga terbilang cukup murah.

Baca Juga : Mengapa Banyak Orang Suka Minum Teh

Raja Box Jogja

Daftar rekomendasi vendor kardus di Jogja berikutnya adalah Raja Box Jogja yang berlokasi di daerah Singosaren. Sudah banyak pelanggan setia yang membicarakan kebutuhan kemasan kardus pada Raja Box ini. Pasalnya untuk urusan kemasan makanan Raja Box ini merupakan ahlinya, terutama untuk box makanan  berupa snack, roti, dan lain-lain. Hasil cetakan dari perusahaan tersebut memiliki warna yang jelas dan tampak cerah.

Raja Box Jogja menyediakan berbagai pilihan ukuran bentuk serta ketebalan kardus sesuai dengan kebutuhan masing-masing klien. Selain itu perusahaan tersebut juga telah memiliki fasilitas mesin produksi yang modern. Bahkan mereka juga menyediakan tim profesional dalam bidangnya yang siap membantu anda dalam membuat kardus pengemasan masa kini sesuai dengan produk yang dijual.

Kardus Jogja

Percetakan Kemasan

Percetakan Kemasan merupakan salah satu rekomendasi vendor kardus di Jogja yang bergerak pada bidang percetakan offset printing. Perusahaan tersebut terfokus pada produk kemasan berbahan kertas. Mereka menyediakan semua kebutuhan konsumen terkait bidang kemasan atau packaging. Kemasan yang mereka hasilkan dapat anda gunakan untuk semua jenis produk baik makanan, fashion, aksesoris, elektronik, kecantikan maupun produk lainnya. 

Percetakan Kemasan ini berlokasi di daerah Grojakan Wirokerten Kecamatan Bangun Tapan, Bantul, Jogjakarta. Mereka menghasilkan kemasan atau packaging yang berbahan dasar kertas. Baik kertas duplex, kertas marga, kertas ivory, artpaper, craft, greaseproof, maupun foodgrade. Perusahaan tersebut beroperasi mulai hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 sampai 16.00. Sedangkan untuk hari Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 15.00.

Baca Juga : Mengapa Balon Gate Menjadi Salah Satu Alat Promosi yang Sangat Direkomendasikan

Puja Box Kardus Karton Box

Puja Box merupakan daftar rekomendasi vendor kardus di Jogja yang melayani pemesanan kardus dalam berbagai macam ukuran. Selain itu mereka juga menerima request desain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing klien. Perusahaan Puja Box ini sudah berpengalaman dalam membuat aneka kardus karton box dalam kurun waktu yang cukup lama.Yakni sudah sejak beberapa tahun lalu.

Selain itu, mereka juga menyediakan beberapa tim atau tenaga ahli yang profesional dengan bantuan mesin modern. Perusahaan tersebut siap menerima pesanan kardus kemsan dalam jumlah yang banyak serta mengirimkannya ke seluruh penjuru dunia. Perusahaan yang berlokasi di daerah Bantul, tepatnya Jl. Kh. Ali Maksum, Glugo ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 wib setiap harinya. Namun mereka off kerja pada hari Minggu.

Rajawali Sumber Anugerah

Rajawali Sumber Anugerah merupakan salah satu daftar Rekomendasi Vendor Kardus di Jogja yang cukup terkemuka dalam menyediakan produk berkualitas tinggi. Pelayanan yang mereka berikan juga menjadi poin plus yang kerap dibincangkan oleh sebagian orang. Mereka menyediakan berbagai jenis kardus, seperti kardus lipat dan kardus ganda dengan desain dan ukuran berbeda. Desain dan ukuran tersebut disesuaikan dengan request dari klien.

Dengan keahlian dan bantuan mesin produksi yang canggih, mereka dapat membantu anda dalam menemukan solusi pengemasan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Di sini anda juga dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu terkait desain produk yang nantinya akan anda gunakan. Konsultasi ini bersifat gratis sehingga pelanggan merasa diuntungkan dengan adanya hal tersebut.

Yupia Aksara Media

Yupia Aksara Media merupakan daftar rekomendasi vendor kardus di Jogja berikutnya yang melayani pembuatan kardus kemasan untuk berbagai jenis produk. Baik untuk kemasan UKM makanan kue pembungkus souvenir dan sebagainya. Jenis kardus yang mereka produksi adalah single wol dan double wall dengan ukuran sesuai keinginan konsumen. Kardus yang mereka produksi tentunya sudah masuk dalam standar nasional (SNI) dengan berat 250 sampai 400 gram. Nah itulah berapa daftar rekomendasi vendor kardus di Jogja yang dapat menjadi pilihan anda dalam memesan packaging produk. Anda dapat memesan sesuai dengan ukuran, jumlah dan desain sesuai keinginan. Bagi anda yang ingin menjadi dropshipper dari sejumlah perusahaan di atas, alangkah baiknya anda menghubungi terlebih dahulu pihak perusahaan. Hal ini bertujuan agar pemasaran produk dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *