Ide Kado Teman Wisuda

Ide Kado untuk Teman Wisuda

Momen wisuda adalah momen yang sangat dinanti oleh para mahasiswa tingkat akhir. Dari lulus sidang skripsi, kemudian yudisium menjadi momen berharga. Sebelum anak, sahabat, keponakan, atau orang spesial mencapai puncak momen wisuda, pentingnya kita memikirkan ide kado untuk teman wisuda.

Waktu kuliah yang terkadang terasa berat. Membutuhkan perjalanan yang panjang, bahkan ada yang harus mengulang kembali mata kuliah yang sama. Belum lagi ujian mid semester dan final test lainnya yang menguras energi dan pikiran.

Ada masanya juga menyiapkan bahan proposal pengajuan judul skripsi. Bolak balik ke pembimbing skripsi untuk konsultasi. Banyaknya waktu, tenaga, uang kuliah yang terus harus dibayar, cucuran air mata, dosen pembimbing yang sulit ditemui di tengah kesibukannya.

Terkadang adanya rasa ingin menyerah, namun dukungan dari keluarga dan sahabat pastinya sangat membantu untuk tetap semangat, tabah, dan berkomitmen tinggi untuk terus maju menyelesaikan apa yang sudah dimulai dan untuk mencapai tujuan.

Baca Juga : Tips Dapat Kerja

Ide Kado Teman Wisuda

Rekomendasi Ide Kado untuk Teman Wisuda

Puncak dari tujuan yang sudah diselesaikan dengan akhir yang baik patut diberikan apresiasi. Apalagi untuk orang tersayang. Pastinya merasa bangga dan ingin membuatnya bahagia di momen pentingnya di hari wisudanya. Berikut rekomendasi kado wisuda yang cocok untuk orang tersayang.

Buket Bunga

Bunga selalu menjadi hadiah yang menarik, aman, dan menyenangkan buat siapapun yang menerimanya. Apalagi di momen wisuda. Bunga Mawar menjadi bunga yang paling popular untuk dijadikan buket bunga saat wisuda. Dengan perpaduan berbagai warna yang memiliki arti setiap warnanya.

Balon 

Rangkaian balon yang dibuat semenarik mungkin juga bisa diberikan saat wisuda. Bisa juga digabung 3 item sekaligus, yaitu bunga, boneka dan coklat. Kemudian balon yang digunakan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, supaya bisa digenggam saat berfoto bersama keluarga dan teman.

Gambar Karikatur

Ide kado untuk teman wisuda selanjutnya adalah gambar karikatur wisuda yang bisa dibuat dengan foto wisudawan, kemudian mereka kreasikan sendiri. Bisa ditambah dengan nama wisudawan dan ucapan lainnya. Biaya untuk membuat gambar karikatur wisuda juga relatif tidak terlalu mahal.

Ide Kado Teman Wisuda

Tumbler dan Mug

Memberikan tumbler atau mug dengan ditambahkan foto wisuda juga menarik. Kado ini bisa untuk selalu mengingatkan wisudawan, saat perjuangannya dia semasa kuliah. Waktu minum dengan tumblernya atau mug nya dengan menyeruput kopinya akan selalu terkenang.

Paket Alat Make Up, Skinker, dan Parfum

Jenis kado ini pastinya untuk wisudawati yang sangat memperhatikan penampilannya. Jika wisudawati tersebut belum terbiasa menggunakan make up, akan menjadi kesempatannya untuk belajar make up. Ketika sudah terjun di dunia kerja pastinya penampilan juga penting.

Perlengkapan Olahraga Sederhana

Terkadang olahraga bisa dilakukan tanpa menggunakan alat, namun kado berupa perlengkapan olahraga bisa membantu motivasi seseorang untuk tetap sehat dengan berolahraga rutin. Contohnya, matras yoga bisa berguna untuk push up, atau handuk anti bakteri khusus dipakai saat olahraga.

Saham

Saham merupakan salah satu pilihan yang bisa berguna kedepannya untuk wisudawan atau wisudawati. Jika wisudawan belum memiliki SID dan RDI, maka bisa kita berikan kado berupa kartu yang bertuliskan nama-nama saham berikut berapa lot saham yang diberikan sebagai hadiah saat wisuda.Kado yang diberikan saat wisuda ini tidak hanya untuk merayakan keberhasilannya, namun bisa dijadikan penyemangat untuk memasuki babak berikutnya. Dari ide kado untuk teman wisuda di atas, pilihlah yang cocok untuk wisudawan yang kamu ingin berikan sesuai kesukaannya dan bermanfaat.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *