Kado Untuk Sahabat

Ide Kado Untuk Sahabat

Momen ulang tahun maupun pernikahan tentunya menjadi momen yang special dan harus dirayakan. Apalagi, jika momen tersebut merupakan momen spesial sahabat Anda, tentu tak ingin melewatkannya bukan? Pada momen ini, tentunya Anda ingin memberikan ide kado untuk sahabat yang menarik serta berkesan. Dilansir dari katadata.co.id, tradisi memberikan kado ulang tahun telah menjadi kebiasaan bangsa Romawi sejak abad pertama.

Baca Juga : Brand Kosmetik Bagus

Pada saat perayaan ulang tahun teman, keluarga, dan kaisar yang sedang berkuasa mereka selalu memberikan hadiah. Tradisi ini berlangsung hingga sekarang, hanya saja pada masing-masing daerah berbeda dalam merayakannya.

5 Ide Kado Untuk Sahabat

Memberikan Ide kado untuk sahabat tentunya akan membuat mereka merasa selalu diingat, sehingga hal tersebut akan menimbulkan kesan special dalam hubungan persahabatan. Namun sayangnya, masih banyak orang yang memberikan kado secara asal-asalan. Padahal, dalam pemilihan kado harus mempertimbangkan beberapa hal. Saat memilih kado sebaiknya Anda memperhatikan usia, jenis kelamin, hobi, maupun kesukaan sahabat Anda. Berikut ini beberapa ide kado untuk sahabat adalah :

Kado Untuk Sahabat

Sketsa wajah

Jika Anda memiliki kemampuan editing foto maupun sketsa gambar, Anda dapat memanfaatkan kemampuan tersebut untuk inspirasi kado kepada sahabat. Namun, jika Anda tidak memiliki kemampuan tersebut, maka dapat memesannya melalui store terdekat.

Produk perawatan wajah

Produk perawatan wajah sama pentingnya dengan produk perawatan tubuh. Oleh karena itu, produk perawatan wajah dapat Anda gunakan sebagai ide kado pada momen spesial tersebut. Pastikan bahwa produk yang akan Anda beli telah terdaftar BPOM serta tidak menyebabkan iritasi maupun gangguan kulit lainnya.

Baca Juga : Cara Memilih Maklon Make Up

Jam tangan

Memberikan kado jam tangan kepada sahabat tentunya akan menjadi bentuk perhatianmu kepadanya. Selain sebagai aksesoris fashion, jam tangan juga bermanfaat sebagai pengingat waktu. Kado ini bukan hanya untuk sahabat perempuan saja namun juga dapat Anda berikan kepada sahabat laki-laki. Memiliki model yang beragam memungkinkan Anda memilih sesuai selera sahabat.

Ide Kado Untuk Sahabat

Sepatu

Ide kado untuk sahabat selanjutnya adalah sepatu. Anda dapat memberikan sepatu pada momen ulang tahunnya. Memiliki sepatu yang sama dengan sahabat tentunya akan sangat menarik, apalagi jika sepatu tersebut telah lama sahabatmu impikan.

Jaket

Jika sahabat Anda termasuk orang yang memperhatikan mode, maka berikan kado jaket pada saat ulang tahunnya. Jaket dapat digunakan dalam berbagai acara selain itu, juga memiliki banyak model. Anda dapat memilih jaket jeans yang selalu fashionable atau jaket corduroy yang tebal untuk musim penghujan. Pilihlah jaket yang sesuai dengan kesukaan sahabat Anda.Ada banyak ide kado untuk sahabat yang unik dan berkesan, mulai dari yang harga murah hingga harga mahal. Dari sekian rekomendasi kado ulang tahun baik untuk sahabat perempuan maupun sahabat laki-laki, kado mana yang kira-kira ingin Anda berikan?


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *