Brand Lipstik

Brand Lipstik Yang Memiliki Hasil Bagus Tapi Affordable

Make up merupakan bagian terpenting dari wanita yang memiliki kedudukan penting, salah satu make up yang biasa digunakan adalah lipstik. Sehingga kerap kali mereka akan mencari berbagai jenis brand lipstik yang memiliki hasil bagus tapi affordable.

Saat ini sudah banyak tersedia brand lipstik yang memiliki kualitas unggul namun harganya cukup terjangkau. Hal ini tentu menguntungkan bagi wanita yang ingin tampil cantik dengan budget minim, adapun rekomendasi brand lipstik tersebut sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Maklon Make Up

Rekomendasi Brand Lipstik

Brand Lipstik

Wardah Longlasting Lipstik

Rekomendasi brand lipstik pertama yang dapat menjadi bahan pertimbangan adalah Wardah Longlasting Lipstik yang masuk dalam kategori brand lokal. Lipstik ini sudah menjadi favorit wanita lantaran terbilang cukup murah yakni hanya sekitar Rp. 45.000 saja.

Meskipun harganya terjangkau, namun Wardah Longlasting Lipstick memiliki daya tahan yang cukup lama yakni hingga 8 jam. Kandungan yang terdapat pada produk tersebut tidak membuat bibir mudah kering dengan tekstur creamy sehingga cocok anda gunakan.

Viva Lipstick

Viva merupakan salah satu brand lokal yang sudah eksis sejak lama dan mengeluarkan produk lipstik dengan harga sangat murah. Yakni hanya Rp. 12.000 – Rp. 17.000 saja tergantung dari jenisnya, meskipun murah namun lipstik ini cukup berkualitas.

Lipstik merek Viva ini mengandung formula berupa squalane dan shea butter yang dapat membuat bibir tampak lebih lembab dan lembut. Sedangkan untuk ketahanannya yakni sekitar 2 hingga 3 jam jika penggunanya tidak mengkonsumsi makanan berat.

Baca Juga : Ide Kado Untuk Teman Wisuda

Brand Lipstik

Red A

Brand lipstik yang tak kalah berkualitas namun memiliki harga murah berikutnya adalah lipstik Red A. Harga yang mereka tawarkan sekitar Rp. 15 ribu dengan kandungan squalane, avocado oil serta shea butter untuk mencegah bibir pecah-pecah.

Selain itu lipstik ini juga mengandung vitamin E yang mampu melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas. Untuk pilihan warna yang tersedia sangatlah beragam, kini sudah terdapat sekitar 52 series warna yang dapat anda pilih.

Revlon Super Lustrous

Daftar brand lipstik yang memiliki hasil bagus tapi affordable berikutnya adalah revlon super lustrous dengan tekstur pigmented. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar rp. 40 ribu saja untuk mendapatkan lipstik yang satu ini.

Revlon Super Lustrous mengandung moisturizing, vitamin E dan minyak alpukat yang dapat mencegah terjadinya bibir kering dan pecah-pecah. Maka dari itu tak heran jika lipstik ini menjadi favorit banyak orang di berbagai penjuru negara.Demikianlah daftar brand lipstik yang memiliki hasil bagus tapi affordable untuk para wanita yang ingin tampil cantik dengan budget minim. Adanya brand lipstik tersebut membuktikan bahwa untuk tampil cantik tidak harus mengeluarkan uang yang banyak.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *